Blinking Cute Box Cat Welcome to my world. Still hard work to get my beautiful dreams!

Rabu, 04 April 2012

Aku Rindukanmu

Aku rindukanmu,
Belaian kasih lembut mengelus rambutku,
Dicium mesra di keningku,
Karena aku sungguh merindukanmu ...

Aku hanya bisa terdiam membisu,
Ku butuh pelindung,
Yang melindungi aku disaat hujan turun,

Kini aku hanyalah seorang yang membeku,
Tak ada cinta yang hangatkan aku,
Kini aku hanyalah seorang yang kesepian,
Tak ada engkau lagi di sisiku ...

Aku inginkanmu kembali,
Tak usah kau bawakanku lautan,
Tak usah kau bawakanku rembulan,
Cukup kau disini ada disamping kku ...

Oh bintang-bintang,
Tunjukkanlah jalan pulang untuknya,
Oh rembulan,
Terangilah setiap jalan yang ditempuhnya ....

Senyap dan gelap kurasa kini,
Tak ada teman hatiku,
Yang terangi dan buatku bahagia bersamanya ...

Oh tuhan,
Dimanakah dia dan sedang apakah dia ?
Buatlah dia kembali untukku,
Kembali menyapa hidupku yang kelam ...

Dekatkanlah aku,
Jika dia adalah kekasih sejatiku,
Dan jangan buat kerinduan ini semakin tak tertahankan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar